Selasa, 17 Februari 2015

Taman Kencana Tempat Nongkrong di Bogor

        Taman Kencana dapat Anda jadikan pilihan tempat nongkrong di Bogor pada waktu akhir pekan karena di kawasan sekitar sini terdapat beberapa tempat yang sangat tepat untuk nongkrong. Cuacanya yang sejuk membuat Bogor menjadi tempat yang tepat untuk nongkrong. Jika Anda ingin nongkrong bersama dengan teman atau keluarga, Taman Kencana ini dapat Anda jadikan pilihan yang bagus.

Di Taman Kencana terdapat cukup banyak kedai makanan yang bisa Anda jadikan pilihan tempat makan.
Ingin sekedar mencari camilan maupun makanan, di tempat wisata ini terdapat beberapa pedagang yang menyajikan pilihan makanan yang cukup lengkap.

Mulai dari makanan khas sampai dengan jenis kuliner terbaru, dapat Anda temukan di Taman Kencana Bogor ini.
Taman Kencana
Taman Kencana
Tentang Taman Kencana
    Taman Kencana adalah sebuah taman kecil yang ada di Kota Bogor. Taman ini sudah ada sejak lama dan merupakan salah satu peninggalan dari jaman Belanda. Suasana di sekitarnya masih sangat rindang dan dipenuhi dengan pepohonan hijau.
    Taman ini selain sebuah taman yang asri juga menjadi salah satu tempat wisata di Bogor dan menjadi sebuah titik pertemuan untuk sebagian masyarakat Kota Bogor.
    Terlebih lagi sekarang semakin banyak bermunculan para pedagang makanan pinggiran jalan maupun yang berada di outlet-outlet makanan di rumah-rumah yang ada di sekitarnya.
    Taman Kencana ini akan sangat ramai di hari Minggu. Tempat ini jadi salah satu tujuan akhir dari para pelari pagi warga kota Bogor setelah sudah merasa lelah untuk olahraga keliling Kebun Raya Bogor atau Lapangan Sempur.


http://www.ragamtempatwisata.com/2014/11/taman-kencana-tempat-nongkrong-di-bogor.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar